0
Dikirim pada 28 Maret 2015 di Uncategories

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kepada kita kedepannya, karena itulah banyak orang yang tertarik dengan asuransi yang ditawarkan oleh jasa asuransi. Asuransi mengarah pada sistem, tindakan ataupun bisnis yang mengarah pada perlindungan finansial. Produk asuransi mencakup pada perlindungan kesehatan, properti, jiwa dan lainnya. Dengan mengikuti asuransi kita bisa mendapatkan ganti rugi jikaa ada kejadian-kejadian tak terduga seperti kerusakan, kehilangan, sakit bahkan kematian. Sistem asuransi ini adalah dengan melakukan pembayaran premi dalam waktu tertentu dan secara teratur yang berfungsi sebagai pengganti polis. Premi ini pula yang menjamin perlindungan ganti rugi kita. salah satu asuransi yang banyak diminati adalah asuransi jiwa.

Asuransi jiwa merupakan janji yang tertulis di polis asuransi oleh penanggung agar adanya kompensasi dari tertanggung pada suatu kondisi. Penanggung menawarkan produk yang sesuai dengan syarat tertanggung. Produk asuransi jiwa ada beberapa jenis, salah satunya adalah asuransi jiwa berjangka atau term  yang memiliki proteksi maksimum dan preminya juga relatif rendah sehingga asuransi ini cocok untuk polis baru atau asuransi untuk masa depan anak. Ada juga asuransi jiwa seumur hidup yang merupakan asuransi jiwa dengan proteksi seumur hidup. Asuransi jiwa proteksi sangat tepat untuk mereka yang membutuhkan modal investasi dan juga biaya tagihan rumah sakit.

Selain itu,ada juga asuransi jiwa dwiguna dimana sistem protekainya dengan memberikan uang pertanggungan saat tertanggung meninggal dan juga pada saat masih hidup namun diakhir masa pertanggungannya. Asuransi jiwa ini sangat cocok untuk orang yang memerlukan dana pendidikan anak dan juga uang simapanan masa depan ataupun pensiun. Ada juga asuransi jiwa unit link single dimana menerapkan sistem premi tunggal atau dibayarkan secara langsung, sehingga cocok untuk orang yang menginginkan investasi jangka panjang. Selain premi tunggal, ada juga premi berkala, yaitu asuransi jiwa unit reguler yang pas untuk investasi jangan panjang namun tetap memiliki proteksi. Itulah beberapa produk asuransi jiwa yang mungkin sesuai dengan keinginan anda yang tentunya bisa menjamin hidup anda terutama dimasa depan.

Selengkapnya tentang asuransi kunjungi website commlife.



Dikirim pada 28 Maret 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah agen asuransi ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 23.293 kali


connect with ABATASA